Jumat, 20 April 2012

Ibu, taukah ibu...

Ibu, taukah ibu klo stiap hri rindu itu mnghampiriku
Trkadang air mata ini tak trasa jatuh mngiringi ksedihanku yg tdk akn prnah brujung jka mngenangmu
Mngenang masa2 dlu wktu ibu msih di ada smpingku
Ibu, Aku tak akan prnah mlupakn smua ksih syangmu yg dlu prnah trcurah utk ku
Ditmbah rasa rindu yg stiap hri mnghampiriku ktika sepi hinggap di hidupku
Slalu aku mncoba utk mncari kramaian agar ksedihanku tak brlarut
Namun ttp saja tdk ada yg bsa mnhilangkan ksedihanku
Mgkin smua org tlah mnganggap bhwa aku bgitu ceria sprti yg mreka lihat di dpan mreka
Pdahal sbenarny hati ini sngat mnahan rindu yg smakin hri brtambah dan akan sakit jka di rasakan
Ibu, sring aku mndengar tman2ku brcerita ttg ibu mreka di dpanku
Saat itu aku sngat sedih dan ingin skali brtemu dnganmu
Namun itu tdk mgkin,,
Taukah ibu, stiap mlam trkadang aku mrasa ibu slalu brada di smpingku utk mnemaniku tidur
Bgitu pgi mnyambut, aku jg mrasa ibu slalu mbangunkanku sprti dlu
Saat itu jg aku tringat klo itu tdk akn prnah trjadi
Namun aku sngat brharap agr ibu slalu hadir dlam mimpiku...
Love u mom, i'm really miss u,,,

0 komentar:

Posting Komentar